8 Rekomendasi Brand Baju Olahraga Anak Muslim Perempuan Populer

Anak Anda suka berolahraga? Untuk mendukung hobi anak, Anda juga bisa mendukung hobi tersebut dengan membelikan pakaian olahraga. Saat ini ada banyak sekali brand pakaian olahraga untuk anak-anak, apalagi baju olahraga anak perempuan. Ada banyak model dan jenis yang bisa beli loh.

Pastinya si kecil juga membutuhkan pakaian olahraga yang nyaman dan membuat anak bebas untuk bergerak. Selain itu, pakaian juga harus dapat menyerap keringat dan kelembaban agar tubuh anak tetap kering saat berolahraga. Pemilihan motif juga perlu diperhatikan agar si kecil senang dan bersemangat saat berolahraga.

8 Rekomendasi Brand Baju Olahraga Anak Muslim PerempuanĀ 

Kegiatan olahraga sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Saat ini ada banyak sekali kegiatan olahraga yang dapat dilakukan oleh anak-anak. Dari berenang, senam hingga balet.Anda pastinya lebih senang jika si kecil aktif bergerak dibandingkan dengan hanya bermain game online

Untuk membuat anak perempuan Anda lebih semangat untuk berolahraga, Anda harus memilih pakaian yang membuat mereka percaya diri. Berikut adalah brand baju olahraga anak perempuan yang dapat Anda berikan.

1. Nike SPortswear

Brand baju olahraga yang satu ini adalah brand yang sangat terkenal dan Anda juga tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas baju dari brand ini. Salah satu model baju yang Anda bisa dibeli pada brand ini adalah Nike Sportswear dengan tema tie-dye. Tema tie-dye pada brand ini memiliki warna yang cerah sehingga cocok untuk anak perempuan. 

Warna yang cerah juga pastinya juga akan membuat anak lebih energik dan bersemangat dalam berolahraga. Untuk mendapatkan baju olahraga ini Anda dapat membeli dengan harga Rp 249.000.

2. Sherwood Sky Blue Set dari Oxford Society

8 Rekomendasi Brand Baju Olahraga Anak Perempuan Populer
Sherwood Sky Blue Set dari Oxford Society. Sumber: Tokopedia.com

Sherwood Sky Blue Set merupakan baju olahraga unisex, jadi akan cocok jika dipakai pada anak perempuan. Jika Anda memiliki anak perempuan yang menyukai basket, brand yang satu ini juga bisa Anda pilih. Tidak hanya untuk basket, baju olahraga ini juga cocok untuk senam dan sepakbola. 

Bahan dari baju ini adalah katun, jadi anak lebih leluasa untuk beraktivitas. Keunggulan lainnya adalah baju olahraga ini memiliki daya tahan tinggi dan bahan dasar yang premium. Harga Sherwood Sky Blue Set adalah Rp 257.000.

3. Aaron Kai Primeblue Summer Set dari Adidas

Brand dari Adidas juga bisa Anda pilih untuk dijadikan baju olahraga anak perempuan. Aaron Kai Prime Blue Summer Set memiliki warna yang cerah. Baju olahraga ini terbuat dari bahan bahan daur ulang, yang mana baju olahraga ini membantu mengurangi sampah plastik. 

Meskipun terbuat dari bahan daur ulang, baju olahraga ini dapat menyerap dengan keringat baik dan membuat tubuh tetap kering ketika berolahraga. Anda bisa mendapatkan baju ini dengan harga Rp 455.000.

4. Girls’ Mixed Media Ballet Leotard dari Decathlon

Brand baju yang satu ini cocok untuk balet dan juga gymnastic. Baju olahraga ini memiliki kain yang stretch sehingga bisa membuat anak nyaman dan mudah bergerak. Keunggulan kain stretch adalah ini bisa mengikuti gerakan tubuh anak, menyerap kelembaban, dan perawatannya juga mudah. 

Selain itu, baju ini dapat dicuci di mesin cuci dan cepat kering. Harga Girls’ Mixed Media Ballet Leotard dari Decathlon cukup terjangkau hanya dengan Rp 150.000 Anda sudah dapat memilikinya.

5. Setelan Olahraga Anak dari Gsfit 4You

8 Rekomendasi Brand Baju Olahraga Anak Perempuan Populer
Setelan Olahraga Anak dari Gsfit 4You. Sumber: Tokopedia.com

Brand selanjutnya adalah Gsfit 4You. Setelah olahraga dari brand ini meliputi kaos lengan pendek dan celana panjang. Bahan pembuatan baju set ini adalah baby terry, yang mana bahan ini cocok untuk olahraga atau sekadar jalan-jalan santai.

Baju olahraga yang satu ini dapat digunakan pada usia 3 sampai 11 tahun. Harga baju olahraga ini juga sangat terjangkau, hanya dengan Rp 30.000 Anda sudah bisa membeli pakaian olahraga yang satu ini.

6. Lily Hoodie dari Grosir Anakku

Lily Hoodie dari Grosir Anakku merupakan baju olahraga yang meliputi hoodie dan celana panjang, serta memiliki saku dan patch animal yang gemas. Baju ini dapat digunakan pada anak umur 1 sampai 5 tahun.

Baju olahraga ini terbuat dari bahan katun combed 30s, yang mana dapat membuat anak tetap adem dan menyerap keringat, sehingga nyaman dikenakan anak-anak. Selain itu, baju set yang satu ini memiliki banyak pilihan warna yaitu warna kunyit, olive, coklat, coklat tua, abu dan navy. Harganya juga sangat terjangkau yaitu Rp 59.000.

7. Set Moira dari Malda Kids

8 Rekomendasi Brand Baju Olahraga Anak Perempuan Populer
Set Moira dari Malda Kids. Sumber: Tokopedia.com

Set Moira dari Malda Kids merupakan salah baju olahraga anak perempuan yang berhijab. 1 set baju ini meliputi kaos lengan panjang dan celana panjang model flare. Baju ini dibuat dengan bahan knit yang stretch. Baju ini dapat digunakan anak pada usia 2 hingga 7 tahun.

Set Moira dari Malda Kids juga cocok untuk digunakan untuk jalan-jalan. Serta baju olahraga ini memiliki banyak warna pilihan seperti bu tua, lilac, dusty dan army. Harga baju olahraga ini juga terjangkau, hanya dengan Rp 61.500 Anda sudah bisa memilikinya.

8. Gian Set dari Klambuy Kicik

Gian Set dari Klambuy Kicik ini merupakan baju olahraga yang unisex. Pakaian olahraga ini terbuat dari bahan katun 24s dan memiliki varian warna yang cukup banyak yaitu green bottle, navy, hijau, merah dan tosca. 

Baju olahraga yang satu ini juga dapat digunakan pada anak usia 2 sampai 8 tahun. 1 set pakain olahraga ini terdiri dari kaos pendek dan celana pendek. Harga baju ini juga cukup terjangkau, hanya dengan Rp 60.000 Anda sudah bisa memilikinya.

Nah itu dia informasi yang bisa kami berikan mengenai 8 rekomendasi brand baju olahraga anak perempuan. Mungkin juga Anda membutuhkan referensi mengenai tips mendidik anak. Atau informasi seputar sablon kaos Jogja untuk menghadirkan baju olahraga anak dengan desain dan sablon custom yang lebih personal. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih brand baju olahraga untuk anak perempuan Anda. 

Leave a Comment